Sabtu, 02 November 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » » » » Rekaman Video CCTV Pembunuhan Sadis di Bandung Sisca Yofie Diseret

Rekaman Video CCTV Pembunuhan Sadis di Bandung Sisca Yofie Diseret

Telah beredar Rekaman Video CCTV Pembunuhan Sadis di Bandung Sisca Yofie Diseret menggunakan sepeda motor oleh dua orang penjahat sadis kelas kakap telah beredar.


Bandung - Buru pelaku pembunuhan sadis F Sisca Yofie (30), polisi menelusuri rekaman closed circuit television (CCTV) yang berada di sekitar lokasi kejadian.

Kapolsekta Sukajadi AKP Suminem mengatakan, CCTV yang diperiksa itu mulai dari tempat diduga diseretnya korban oleh para pelaku, hingga lokasi korban dibuang dan dibacok.

”Dari hasil rekaman CCTV terlihat ada yang bergerak. Namun tidak terlihat jelas, karena gelap,” katanya kepada wartawan, Selasa (6/8/2013).

Menurut dia, dari penelusuran rekaman CCTV diketahui pelaku yang menurut keterangan saksi memakai motor Satria R itu, menyeret korban sejauh 1 kilometer. Selain dari CCTV, polisi juga melakukan olah TKP ulang dan menemukan beberapa barang bukti, seperti rambut dan ceceran darah di lokasi kejadian.

”Olah TKP Ulang karena semalam gelap. Jadi kita ulangi tadi, untuk lebih jelas lagi,” paparnya kepada wartawan, Selasa (6/8/2013). [gin]

Polsek Sukajadi menggelar olah TKP guna menangkap pelaku pembunuhan terhadap F Sisca Yofie (30), Selasa (6/8) di Jalan Cipedes Tengah, Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi.

"Kita baru selesai menggelar olah TKP, ada sedikit titik terang dari CCTV yang ada, dari rekaman itu terlihat dua orang pelaku menggunakan sepeda motor," kata Kapolsek Sukajadi AKP Suminem dalam sambungan telepon.

Sumi mengaku, dalam rekaman tersebut kondisinya gelap, sehingga pihaknya pun memerlukan waktu untuk mengungkap ciri-ciri pelaku yang menyeret korban dengan sepeda motor dan dibacok di Jalan Cipedes RT 07/01, Sukajadi pada Senin (5/8).

Selain CCTV, polisi pun masih mendalami keterangan para saksi mata. "Belum diketahui motifnya, kami masih menyelidiki kasus ini. Sejumlah saksi sudah diminta keterangan terkait pembunuhan sadis ini. Pelaku diketahui dua orang pria menggunakan sepeda motor," jelasnya.

Data yang terhimpun di lapangan, pelaku menjambak rambut Sisca dan menyeretnya menggunakan sepeda motor dengan kecepatan tinggi. Pelaku yang menyeret berperawakan kecil sedangkan yang mengendarai motor perawakannya tinggi besar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar