Jumat, 01 November 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » Koleksi Template Undangan CorelDraw

Koleksi Template Undangan CorelDraw

Jual DVD template undangan pernikahan dengan format Coreldraw. Ribuan Koleksi desain kartu undangan unik, keren, karya terbaik dan terlengkap 2013, dengan harga yang cukup murah. Paket DVD ini sangat cocok bagi kamu yang pemilik Studio Design, seorang pengusaha percetakan, guru atau pengajar SMK Multimedia, bagi kamu seorang pelajar atau mahasiswa multimedia, yang ingin belajar desain grafis, atau calon pengantin yang ingin membuat kartu undangnnya sendiri, dan lainnya.

Berikut contoh undangan pernikahan coreldraw yang terdapat dalam paket ini:











Koleksi template desain kartu undangan dengan format coreldraw ini berjumlah 3000 lebih desain template kartu undangan berkualitas siap pakai dengan berbagai bentuk atau model, desain tema dan pariasi warna / separation. Paket Koleksi template undangan ini dikemas dalam DVD hight quality yang Total berjumlah 12 DVD (7 DVD utama desain undangan dan 5 DVD pelengkap desain undangan). Kita dapat menyimpannya kedalam hardisk Laptop baik internal maupun external, sehingga kamu dapat dengan mudah melakukan pengerjaan atau pengeditannya.

Paket utama dari DVD Koleksi Template Undangan Coreldraw ini terbagi dalam 3 kategori :
1. Template Undangan Pernikahan
2. Template Undangan Khitanan
3. Template Undangan UlangTahun

Paket DVD Koleksi desain Template Undangan Khitanan dan pernikahan ini juga terbagi beberapa tema atau model yaitu :
• Support GTO Separation
• Support Inkjet dan Laserjet printer
• Support GTO BW dan Duo tone
• Support Mesin Toko BW, Duo tone dan Separation

Sekali lagi, Dengan Kumpulan Template Undangan dan ulang tahun ini sangat mudah dan praktis digunakan, hanya dengan click, teman2 sudah dapat mengedit nama pengantin, turut mengundang, tempat acara, waktu, foto, keluarga kedua mempelai, dan aksesoris yang lainnya sendiri tanpa bantuan orang lain.

Template kartu undangan coreldraw ini dapat dijadikan panduan untuk mempelajari desain dan lay out sebuah produk atau karya grafis. Setiap materi template dapat kamu jadikan sebagai bahan latihan untuk mendesain karya grafis. Dan sangat cocok bagi kamu yang baru memulai usaha jasa desain grafis. Keuntungan lainnya dalam paket DVD ini adalah kamu akan sangat terbantu dalam melayani pembeli atau pemesan dalam bentuk apapun, sehingga kamu akan terlihat handal dan professional dalam mengerjakannya.

Dengan memiliki Koleksi Template Undangan coreldraw ini, kamu dapat dengan mudah melakukan desain dan lay out kartu undangan sendiri. Dan keunggulan lainnya dalam paket DVD koleksi template undangan ini kamu tidak perlu lagi bingung mencari inspirasi desain kartu undangan yang karena solusinya ada didalam paket DVD ini, untuk membuat desain kartu undangan yang unik dan terbaik terjawab dengan mudah. kamu cukup memilih 3000 lebih desain template kartu undangan yang ada di dalamnya.

Apakah kamu pernah memesan kartu undangan? kamu pasti diberikan waktu berhari-hari (paling cepat 1 sampai 2 minggu) untuk penyelesaiannya. Mengapa ... ? karena lamanya waktu untuk menyelesaikan desain tersebut.

Dan sekarang dengan kamu memiliki koleksi template desain undangan dan ulangtahun ini, kamu dapat membuat sendiri dengan mudah bahkan bukan seorang ahlipun, kamu hanya cukup membuka salah satu file template yang di inginkan (dengan software aplikasi CorelDraw) selanjutnya kamu hanya tinggal edit photo tersebut, warna, backgroundnya, turut mengundang, teks nama, alamat, dan yang lainnya, maka hanya dengan beberapa menit saja hasilnya telah jadi, Sungguh mudah bukan, dan selanjutnya kamu dapat mencetaknya dengan mudah dengan printer kesayangan yang kamu miliki :)

Oke, apa saja yang akan kamu dapatkan didalam paket penjualan DVD desain template undangan pernikahan dan ulang tahun ini :
1. Paket Utama DVD Koleksi Template Desain Undangan
2. Paket Bonus Pelengkap Desain Undangan yang menarik, seperti  Wedding Card Vector, Greeting Card Ornaments, Wedding Card Inspirations, Vector Background Ornament dan  Greeting Flowers PSD. 
   
1. Wedding Card Vector (1 DVD)
Kumpulan Wedding Card Vector atau vektor kartu undangan ini adalah berupa background, pola, motif, jenis, bentuk dan semua ornament yang berhubungan dengan desain undangan pernikahan.

2. Greeting Card Ornaments (1 DVD)Greeting Card Ornaments ini merupakan produk yang berisikan ornamen pelengkap untuk kartu undangan kita, ada lebih 300 vector di dalamnya. Ornamen ini dapat kita buka dengan software Adobe photoshop dan Adobe illustrator. Gambar ornamen pelengkap kartu undangan ini berbentuk vector yang dapat diperbesar sampai ukuran berapapun tanpa kehilangan kualitas dari gambar tersebut (tidak pecah saat diperbesar).

3. Wedding Card Inspirations (1 DVD)
Didalam DVD wedding card inspirations ini terdapat 4000 koleksi desain Kartu undangan unik dan keren. Dengan dvd ini kita bisa mendapatkan ide untuk layout, warna, jenis font keren untuk desain undangan pernikahan kita. Format file dvd wedding card inspirations ini adalah file jpeg. Seluruh design dalam DVD ini adalah hak cipta designernya masing-masing. Jadi hanya dapat kita gunakan sebagai referensi atau inspirasi buat kita untuk proses pembuatan desain undangan khususnya undangan perkawinan.

4. Vector Background Ornament (1 DVD)
Di dalam DVD Vektor background ornament ini berguna bagi kita untuk keperluan bahan desain undangan yang akan kita buat. vector background ornament ini terdapat background undangan pilihan, desain ornament karya terbaik, background foto keren dan bisa juga untuk keperluan desain-desain lainnya. file dari dvd vektor backround ornament ini adalah vektor, jadi gambar tidak akan pecah walau diperbesar dan ini tidak akan mengurangi kualitas desain yang akan kita buat.

5. Greeting Flowers PSD (1 DVD)
Di dalam DVD Greeting Flowers PSD ini adalah kumpulan template berformat psd dan ai layer dengan resolusi tinggi dan multilayer sehingga mempemudah kita dalam mendesain undangan. Greeting flowers psd ini terdapat berbagai jenis template bunga menarik untuk keperluan desain background, ornament undangan pernikahan, banner, desain kartu nama dan lainnya.

Untuk harga paket DVD template undangan pernikahan dan ulangtahun dengan format coreldraw ini kamu cukup terjangkau untuk Anda yang ingin mengembangkan usaha dibidang studio grafis yang professional, hanya Rp 250.000,- saja. 

Cukup murah untuk Anda yang ingin mengembangkan usaha dibidang desain grafis khususnya usaha percetakan undangan yang professional. Investasikan sedikit uang Anda untuk memproleh manfaat dan keuntungan yang besar untuk hidup Anda, Segera pesan sekarang juga!

Caranya SMS ke No. 081397645083 Ketik : BELI # DVD Desain Undangan # NAMA KAMU # ALAMAT LENGKAP KAMU selanjunya saya akan mengirim harga total paket tersebut (harga ditambah onkos kirim ke alamat rumah kamu) dan cara pembeliannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar