Jumat, 01 November 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » » » Kelebihan Printer Canon Pixma MX897 Membuat Gambar Bolak Balik

Kelebihan Printer Canon Pixma MX897 Membuat Gambar Bolak Balik

Kehebatan dari printer Canon pixma MX897 dari jenis lainnya adalah prinbter ini dapat membuat gambar menjadi bolak-balik. Dengan kemampuan scan bolak balik, maka untuk urusan mencetak dokumen dan gambar bisa jauh lebih cepat, sehingga kamu tidak perlu membolak-balik dokument atau gambar untuk melakukan pemindaian. ini adalah salah satu kelebihan dari Pixma MX897 terbaru dari Canon.
Printer Canon Pixma MX897

Manager Canon Consumer System Product, pt. Datascrip, Monica Aryasetiawan mengatakan “Printer Canon Pixma MX897 merupakan printer foto all-in-one premium dari Canon terbaru yang fiturnya cukup lengkap untuk pengguna yang menginginkan perangkat kantor multifungsi yang senyaman bekerja di rumah,"

Fitur istimawa dari Canon Pixma MX897 antara lain adalah Dual Function, fungsi dari fitur ini adalah untuk mengubah tombol tertentu atau menonaktifkan yang lain. contohnya, kita dapat merubah tombol panah yang difungsikan untuk menavigasi menu dapat dirubah menjadi tombol angka saat mengirim faks. Yang kedua adalah fitur Automatic Document Feeder (ADF) fungsinya adalah kita dapat melakukan copy dokumen dan scan secara otomatis. fitur ini bisa menampung sekira 35 lembar kertas sehingga bisa mempermudah penggunanya.

Kelebihan Printer Canon Pixma MX897 lainnya adalah memiliki fitur mode hening (Quite Mode) yang bisa digunakan untuk mengurangi tingkat kebisingan dan menjaga suasana tenang di kantor ataupun di rumah. Dan untuk melakukan pencetakan maupun pemindaian, Canon Pixma MX897 ini juga dilengkapi dengan fitur mobile printing. Sehingga printer ini bisa diperintah dari ponsel baik yang memakai OS Android maupun iOS.

Untuk harga printer Canon Pixma MX897 baru 2012 berkisar Rp 1.075.000, untuk informasi daftar harga Canon 2012 terbaru, teman-teman bisa penusuri blog saya ini. Semoga bermanfaat.

Artikel lainnya :
Harga Fujixerox M205fw
Harga Canon Pixma MP258 baru
Cara mengatasi Printer Inkjet macet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar